Skip to main content

Posts

".......... Luna Alishba"
Recent posts

Well, ya.

Lagi-lagi bermasalah dengan muka.

Sebenernya bukan hal baru lagi buat aku kalau orang lain mempermasalahkan muka dan attitudeku.
Yang aku heran, disaat aku sudah mencoba merubah image tapi tetap dibilang seperti itu.
"Sayang aku ta?"
"Enggak"
"Yah, kok gitu?"
"Nggak sayang, tapi suayang hehe"

😳😳😳😳😳
Satu per satu mencoret wishlist yang ada.
Kenapa harus pesimis jika optimis masih bisa diraih? Kenapa harus menyerah bahkan sebelum berusaha untuk mencoba?

Sepi

Terdengar hiruk pikuk suara orang yang sedang asyik bersantai dan bersua dengan temannya.

Ramai.

Tapi mengapa hati ini merasa sepi?

Melihat mereka bercengkrama dengan kerabatnya dan aku hanya berteman dengan sepi.

Kosong.

Mendengar dan merasakannya membuat separuh jiwaku hilang, pergi.

Should I go, then?

Pertemuan versi Nafis

Di suatu malam, saat kami sedang asyik makan bebek purnama tiba-tiba saja dia membuat pernyataan jujur tentang apa yang dia rasakan selama ini.
"Dulu pertama kali aku liat kamu, dunia seperti berhenti berputar."
"Diantara mantan-mantanku, kamu yang buat aku merasakan sesuatu sejak pertama aku liat kamu. Kalau sama yg lain pertama kali liat itu biasa aja, setelah berhubungan baru ada rasa. Tapi sama kamu beda."
"Waktu di SMA 4 dulu aku nggak tau kamu yg mana awalnya. Aku baru tau waktu ada temenku yg suka sama kamu dan dia nunjukin ke aku, itu loh Tarisa."
"Waktu aku noleh, liat kamu duduk dengan rambut panjang dan poni mu yang dulu rasanya dunia seperti berhenti berputar, di dada itu kayak 'deg' gitu, aku sampai bertanya2 dalam hati kenapa aku ini?"
"Tapi aku nggak berani deketin soalnya aku tau temenku suka sama kamu. Sampai akhirnya ternyata dari kelas kita cuma kita berdua yang keterima aksel SMA 3. Rasanya seperti aku punya kese…

Bae Knows Better

When your bae knows korean song better than you.

"Kalo ini lagunya Tarisa"
"Hm? Lagu apa?"
"Ini korea korea kan?"
*mencoba mendengarkan*
"Lah bukan Jepang ya? Ada anata no nya"
"Korea ini"
*mencoba mendengarkan lagi*
"Eh iya Korea nih, kamu kok tau banget? 😅"